Cara Bermain Sportsbook Mix Parlay

Cara Bermain Sportsbook Mix Parlay Untuk Pemula

Bermain sportsbook mix parlay sudah sangat di minati oleh bettor yang ingin bermain dalam pasaran ganda atau dikenal dengan parlay.

Permainan mix parlay menjadi sangat populer dan banyak di sukai oleh pemain sportsbook yang di sebabkan adanya perkalian hadiah yang cukup besar dengan daftar nova88. Dengan Tingginya persentase bayaran namun hanya perlu menggunakan modal bermain yang lebih sedikit.

Cara Bermain Sportsbook Mix Parlay

Panduan dan cara dalam bermain sportsbook mix parlay sangatlah mudah untuk di mainkan.

Baca Juga: Keuntungan Bermain Sportsbook Terbaik

Namun terdapat berbagai istilah yang harus di ketahui oleh pemain sebelum mulai bermain khususnya bagi pemula di antaranya:

PP

PP merupakan istilah dalam jumlah dana maupun kredit sportsbook yang di miliki oleh akun anda. Minimal bermain pada pasaran bola online mix parley ialah 13 ribu.

First Half

First half merupakan pasaran permainan parley yang hanya akan di hitung pada pertandingan babak pertama atau 1×45 menit.

Full Time

Pasaran dengan memainkan babak penuh hingga pertandingan selesai di laksanakan.

HDP

HDP atau sering di artikan sebagai handicap untuk pasaran permainan asia yang memberlakukan nolai voor bola online dengan odds yang berbeda-beda. Umumnya dalam 1 pasaran akan tersedia hingga 3 pilihan yang bisa di pilih oleh bettor.

OU

OU atau Over Under meruapakan jenis pasaran yang mengharuskan pemain bisa menebak secara tepat jumlah total goal yang terjadi dalam pertandingan. Jumlah goal akan di tentukan oleh bandar online pada tim yang akan segera bertanding.

Apakah jumlah goal yang dihasilkan under atau di bawah maupun over atau atas dari pasaran yang sudah disediakan oleh situs sportsbook uang asli.

OE

OE atau Odd Even yakni jenis pasaran yang harus pemain tebak goal dalam pertandingan bola, baik ganjil ataupun genap. Contohnya pertandingan dengan skor 2-1, 1-0, 5-0 maka total goal yang di nilai adalah ganjil. Sedangkan apabila skor akhir 0-0, 0-2, 1-5 maka akan di tetapkan sebagai genap.

1×2

1×2 merupakan pasaran yang harus di tebak oleh pemain dengan hasil akhir dari pertandingan yang menang tuan rumah (1), seri (x) maupun tim tamu yang mendapatkan kemenangan (2).

Panduan Lengkap Cara Menghitung Nilai MixParlay

Cara untuk bermain mix parlay ialah harus menentukan minimal 3 tim dengan minimal yang di pasang saat bermain ialah 13 ribu. Bagi Setiap pemain yang telah memiliki akun bermain dan bermain dan deposit sportsbook minimal 50 ribu sudah bisa anda mainkan secara langsung.

Cara Menghitung Sportsbook Mix Parlay

Untuk sistem pembayaran sportsbook bola mixparlay adalah dengan total perkalian pada nilai odds tim yang bertanding yang sudah pemain pilih.

Apabila semakin besar nilai odds permainan yang di pilih, tentu hasil kemenangan yang akan didapatkan juga sangatlah besar.

Berikut merupakan cara dalam menghitung nilai kemenangan pada pasaran mix parlay berikut:

All Stake Win Atau Pasaran Yang Menang Semua

Sebagai contohnya apabila bettor memilih tim yang bertanding adalah:

  • Arsenal Vs Chelsea dengan skor akhir 2-1 dengan pasaran over 2.5 @2 dan pemain menang
  • Manchester City vs Manchester United dengan skor pertandingan 1-0 bermain pada pasaran over 2 @1.90 = Menang
  • Pertandingan Liverpool vs Real Madrid skor 2-0 dalam pasaran handicap untuk liverpool dengan mendapatkan voor 1/4 @1.80 pemain menang.
  • Paris Saint German vs Lille dengan skor 3-1 pada pasaran HDP untuk PSG voor 3/4 @2.10.

Maka dari jumlah pemasngan yang dilakukan oleh bettor dengan hasil menang semua maka cara menghitung ialah 2 x 1.90 x 1.80 x 2.10 = 14.36

14.36 x 100 dari semua stake ataupun nilai yang di pasangkan jika bermain dengan 100 maka pemain akan mendapatkan kemenangan 1436.

Kemudian kemenangan bersih yang didapatkan dihitung dengan 1436 – 100 (modal saat bermain pasaran mix parlay) sehingga nilai kemenangan bersih permainan ialah 1336.

Draw Stake atau Hasil Permainan Yang Seri

Apabila pemain mendapatkan hasil draw stake dari pasaran mix parley, maka bisa di hitung dengan mudah sebagai contohmya:

  • Pertandingan antara Malaga vs Rayo Vallecano mendapatkan hasil 1-1 dengan memilih Rayo Vallecano dan voor 0 @2.15 yang mengartikan hasil seri.
  • Hasil antara Hibernians vs Dundalk ialah 2-3 pada pasaran handicap pilih Dundalk dan memberikan Voor 1 @2.50 maka hasil yang didapatkan adalah draw.
  • Pertandingan Real Betis vs Sevilla dengan skor 0-3 dengan hdp pilih Sevilla dan voor 1 point @1.90 maka pemain menang.

Dari hasil pasaran permainan mix parlay di atas ialah 2 pertandingan seri dan 1 menang, sehingga cara untuk mengghitung kemenangan ialah:

Untuk nilai odds draw akan menjadi 1, untuk perhitungan akan menjadi 1 x 1 x 1.90 = 1.90. Kemudian 1.90 akan di kalikan dengan jumlah nilai stake yang di mainkan.

Apabila pemain bermain dengan 100 ribu maka perhitungan akan menjadu 1.90 x 100 = 190 kemudian kemenangan bersih yang akan didapatkan oleh pemain ialah 190-100 (modal bermain) = 90.

Win Half Stake ( Hasil Menang Setengah)

Untuk cara menghitung nilai kemeangan win half stake apabila pemain mengalami kondisi seperti contoh:

  • Shamrock Rovers vs Partick dengan skor akhir 0-1 dengan pasaran under 2.5 @2.20 yang mengartikan pemain menang.
  • Valencia vs Eibar pada skor akhir 3-2 pada pasaran over 3 @1.80 dan pemain di nyatakan menang.
  • As Monaco vs Montpellier dengan hasil pertandingan 2-1 untuk pasaran hdp untuk AS Monaco dengan voor 1-1.5 @2.30 sehingga pemain di nyatakan menang setengah.
  • Wolfburg vs Bayern Leverkusen menghasilkan skor 1-0 pasaran handicap pilih Wolfsburg dan voor 0.5 @1.90 dan menang.

Dengan kondisi di atas, cara perhitungan kemenangan yang didapatkan oleh pemain di antaranya:

Apabila mendapat kemenangan setengah maka perhitungan ialah ((odds -1) :2) + 1. Kemudian untuk perhitungannya ialah 2.30 – 1 = 1.30 : 2.

0.65 + 1 = 1.65 merupakan hasil kemenangan setengah dari pertandingan. Apabila sudah memiliki jumlah kemenangan setengah maka pemain bisa menjumlahkan semua odds yang sudah didapatkan sepeperti 2.20 x 1.80 x 1.65 x 1.90 = 12.41.

Semua hasil kemenangan yang didapatkan dikalikan dengan modal bermain sebagai contohnya pemain bermain dengan 100 ribu. Maka perhitungannya ialah 12.41 x 100 = 1241.

Untuk kemenangan bersih yang didapatkan oleh pemain ialah 1241-100 (modal dalam permainan mix parley) = 1141.

Lose Half atau Permainan Kalah Setengah

Perhitungan kalah setengah dalam pasaran mix parley dapat di hitung apabila pemain mengalami kondisi seperti contoh di bawah.

  • Watford vs Tottenham Hotspurs dengan hasil 0-3 dengan pasaran over 2.5 @2 mengartikan pemain menang.
  • Cyrstal Palace vs Newcastle memiliki hasil imbang 2-2 pada pasaran over 3 @2.10 = Win
  • Chelsea vs Liverpool memiliki hasil imbang 0-0 pasaran HDP pilih chelsea dengan voor 1/4 @2 dengan arti pemain kalah setengah.
  • Celtic vs Rangers dengan skor 1-0 pasaran under 2.5 @1.90 artinya player menang.

Untuk langkah menghitung kelakahan setengah dalam permainan bola mix parley di antaranya:

Pada setiap odds tim yang mengalami kekalahan setengah ialah 0.5. Perhitungannya adalah 2 x 2.10 x 0.5 x 1.90 = 3.99. Kemudian nilai odds akan dikalikan dengan modal untuk bermain mixparley.

Apabila bettor bermain dengan modal 100 maka perhitungan kemenangan akan emnjadu 3.99 x 100 = 399 dan kemenangan bersih yang didapatkan oleh pemain ialah 399- 100 modal bermain dan hasilnya ialah 299.

Itulah tadi langkah bermain dan panduan untuk menghitung kemenangan dalam pasaran mix parlay yang akan memudahkan pemain saat bermain.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.